Labels

Random Ads

Manfaat Vitamin E untuk Mengurangi Kerutan Mata

Vitamin E untuk Mengurangi Kerutan Mata - Kerutan mata membuat anda kelihatan tua, sehingga anda kurang percaya diri untuk tampil didepan publik, kini anda punya solusi yaitu vitamin E, vitamin yang bisa mengatasi kerutan pada mata. Anda sering menggunakan krim mata untuk mengetasi kerutan, jangan biarkan mata anda sering terkena krim, karena kebiasaan krim mata membuat kulit disekitar mata anda menjadi kering dan hilang kelembabannya.
Vitamin E untuk Mengurangi Kerutan Mata

Cara menghilangkan kerutan mata dengan vitamin E, anda cukup mengambil kapsul vitamin E dan oleskan pada kulit mata yang berkerut. Dengan menggunakan vitamin E pada kulit mata akan membuat mata kulit disekitaran mata anda terjaga keremajaannya dan anada akan kelihatan muda selalu.

Kalau anda merasa terlalu tua untuk hal ini, anda tidak perlu berkecil hati karena anda tetap bisa memulai menggunakan vitamin E sebagai obat untuk mengatasi kerutan poada mata. Vitamin E yang anda gunakan pada area mata akan menjadi anti oksidan, melumaskan kulit sekitaran mata, menghilangkan kerutan dan menjaga kulit dari munculnya kerutan baru.
Baca juga: tip menggunakan lotion pada kulit mata
Manfaat vitamin E dalam mengurangi kerutan mata ini sangat mudah anda dapatkan, dan ini lebih murah dari anda menggunakan krim mata, padahal hasilnya mungkin sama atau bahkan lebih bagus hasil dari penggunaan vitamin E pada mata. Kalau anda sudah terlanjur membelikan krim mata anda bisa menggunakan sedikit vitamin E dalam krim mata untuk lebih memaksimalkan manfaat dari krim mata anda.

Perawatan kulit mata seperti ini tidak hanya dilakukan dengan mengoleskan vitamin E dari luar kulit, tetapi juga anda perlu mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak vitamin E. Ini akan sangat membantu anda dalam menggunakan vitamin E pada kulit dalam mengatasi kerutan pada kulit mata. Lantas apa saja makanan yang mengandung banyak vitamin E, berikut daftar makanannya.

Makanan-makanan sumber vitamin E

  • Alpukat
  • Minyak sayur dan margarin
  • Gandum
  • Selai kacang
  • Kuning telur
  • Kacang-kacangan
  • Hati
  • Produk biji-bijian
Jaga diet anda, dan pastikan makanan yang anda konsumsi mengandung cukup vitamin E sehingga keremajaan kulit anda akan tetap terjaga dan selalu bisa tampil awet muda.