Labels

Random Ads

Foto Profil Biodata Alessia Cestaro Lengkap Agama Biografi

Foto Profil Biodata Alessia Cestaro Artis cantik yang satu ini merupakan subjek utama dalam pemahasan saya kali ini yang dimana artikel ini menyediakan informasi untuk seputar biodata dari artis yang bersangkutan (Alessia Cestaro). Adapaun jika saja para pengunjung mencari untuk Koleksi Foto Alessia Cestaro, Download Lagu/MP3 ataupun Video dari artis tersebut tidak ada, Kami segenap admin mohon maaf sebesar-besarnya karena artikel sederhana ini hanyalah menyajikan untuk seputar biodata saja.

Alessia Cestro sendiri awal mula memulai kariernya di tahun 2004 dalam dunia hiburan yaitu sebagai seorang model kemudian memulai akting dalam sebuah sinetron yang berjudul bawang merah bawang putih yg dulu tayang di rajawali citra televisi indonesia (RCTI). Bahkan sekarang dia juga membintangi film-film layar lebar seperti film SUSUK POCONG yang bergenre horror dewasa.

Biodata Alessia Cestaro

http://www.ikutin.com/

Nama LahirAlessia Cestro
Tempat Langgal Lahir30 November 1989
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Pekerjaanaktris
Tahun aktif2004 - sekarang
AgamaIslam

Sinetron Yang Dibintangi Alessia Cestaro
Bawang Merah Bawang Putih
Topeng
Putri Cahaya
Ratapan Anak Tiri
Tasbih Cinta
Sumpah I Luv U
Cinta Puteri
Muslimah
Mawar Melati
Putih Merah
Arti Sahabat
Cintaku Melati
Mimo Ketemu Poscha
Aku Bukan Anak Haram
Get Married The Series 2

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan untuk saat ini, Mudah-mudahan bisa memberikan sebuah manfaat dan membantu dalam pencarian untuk artis yang satu ini, Baca terus informasi menarik dari website ini seperti Biodata Artis Michelle Joan | Informasi Artis | Juga Kata Kata Mutiara Dan Informasi Menaik Lainnya