Labels

Random Ads

Kata Kata Mutiara Cinta Indah Pilihan Terbaik

Kata Kata Mutiara Cinta Ini sengaja saya tulis dan saya posting tiada lain dan tiada bukan yaitu untuk seseorang yang sedang dilanda kerinduan atau dilanda asmara, Terutama untuk para pujangga yang suka menggoblai pasangannya jangan ragu dan jangan khawatir karena saya sudah sajikan kata-kata cinta yang begitu baik dan kumplit.

Gombalan-gombalan ini mungkin belum pernah dipakai oleh para penggombal terhadap pasangannya, Karena apa? karena kata-kata ini mungkin hanya ada di dalam artikel atau website kami, Maka untuk para pengunjung ataupun para pembaca tidak usah mencari kesana kemari kalau hanya untuk sebuah kata kata cinta maupun kata-kata motivasi, Karena disini kami sudah sajikan semuanya tentang itu.

Kata Kata Mutiara Cinta Indah Kata Bijak

Dan selain kata-kata Mutiara Cinta Saya juga menulis artikel untuk Kata-kata lainnya seperti kata-kata Bijak dan Kata Kata Mutiara Indah Motivasi Bagi Hidup yang dimana kata-kata tersebut bisa memberikan sebuah inspirasi dan dijadikan sebuah motivator untuk para pengunjung yang sudah membaca artikel tersebut.

Berikut dibawah ini kutipan-kutipan kata kata mutiara cinta yang saya tulis dan mudah-mudahan bisa disimak dengan jelas dan bisa diterima oleh semua para pembaca yang sudah mengunjungi website kami.

"Hal tersulit dalam menjalani sebuah hubungan atau ikatan adalah kepercayaan, Maka jika hubungan tanpa sebuah kepercayaan maka hubungan tersebut akan cepat sirna"

"Bercahaya wajahmu melebihi terangnya bulan saat bulan purnama"
"Cinta itu kalau di ibaratkan seperti rambut, Rambut kalau tidak dipangkas pasti makin panjang,Cinta pun demikian kalau terus dijaga maka semakin lama semakin bertambah pula rasa sayangnya"

"Manusia tanpa cinta bagai malam tak berbintang, Sedangkan cinta tanpa ikatan bagaikan kopi tanpa gula"

"Dengan hadirnya kamu dalam hidupku, aku terasa menjadi hidup kembali"

"Bila aku sedang sakit, maka dengan mengingat kamu pun aku akan segera sembuh"

"Seandainya kujelaskan cintaku padamu, Maka kurusnya badanku lebih tepat untuk mengadu"

"Seandainya kau meminta saksi akan cintaku padamu, Maka basahnya pipiku dengan air mata lebih pantas untuk jadi saksi"

"Bila engkau merasa rindu padaku maka sebutlah namaku, Barangkali engkau akan menemukanku dalam tidurmu (mimpi indahmu)"

"Bagaimana aku harus mengadu ke-dokter tentang penyakitku, Sedangkan apa yang telah menimpaku itu semua karena dokter ku"

"Aku tak nyaman dan tak ada obat untuk penyakitku ini kecuali bertemu dengan kekasihku"

"Kau adalah orang pertama yang singgah dihatiku, Bila engkau memandangku maka hatiku jadi bergejolak dan tak menentu"

"Andai kau terima cintaku dengan bahagia, Maka aku rela untuk mengecup kakimu"

"Andai kau menolak cintaku seraya berpaling, Maka demi tuhan aku rela untuk melepaskan nyawaku"

"Bila kau ku umpamakan bulan purnama yang terbit (terang) berarti aku telah mengurang hak mu karena kau lebih elok dan cantik dari itu"

"Wahai burung-burung, Siapakah diantara kalian yang rela untuk meminjamkan sayap mu suapaya aku bisa terbang menuju orang yang ku sayang"

"Tidaklah berdosa orang yang rindu terhadap kekasihnya, Karena dosanya itu sudah terbakar api asmara yang sangat lalap"

"Bagaimana mungkin seorang kekasih melupakan sebutan kekasihnya, Sedangkan namanya sudah tertulis di dalam lubuk hati yang paling dalam"


Nah itu tadi beberapa kata mutiara cinta yang saya tulis, Mudah-mudahan bisa diterima dan bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan para gombalis... hhehehe :)
Mungkin hanya itu saja dulu yang dapat saya tulis, Mungkin untuk lebih lengkapnya tunggu saja postingan-postingan saya selanjutnya, Terimakasih...!!!! 
Baca Juga :: Kata-Kata Mutiara Indah 
Untuk melihat informasi menarik lainnya lihat di 
Biodata Artis