Labels

Random Ads

Rahasia Kecantikan Wanita Perancis

cara kecantikan wanita - Siapa yang tidak kenal dan tahu dengan kecantikan wanita perancis. Kecantikannya membuat wanita lain dibelahan dunia mengidamkannya. Kulitnya yang mulus bak porselin dirambah dengan rambut yang hitam gelap serta bentuk tubuh yang lansing atau ramping membuat penampilan mereka begitu indah dan menawan. Menurut sebuah survei mengatakan bahwa wanita perancis nampak lebih muda 7 tahun dibandingkan dengan wanita inggris ketika menginjak usia 40 tahun. Lantas mengapa kecantikan mereka begitu mempesona sehingga menyihir banyak wanita lain.
cantikan Wanita Perancis
Ternyata kecantikannya mereka menyimpan banyak rahasia, dan dalam artikel ini kami akan memberikan solusi kecantikan kepada anda sebagaimana yang diaplikasikan oleh wanita perancis, yaitu dengan membeberkan rahasia kecantikan wanita perancis kepada anda. Hidup mereka lebih dekat dengan alam dan selalu mengutamakan kedisiplinan. Penasaran? untuk lebih jelas, mari kita lihat penjelasnya berikut ini.

Rahasia Cantik dan Lansing Wanita Perancis

1. Selalu membersihkan Wajah
Sejak usia 12 tahun anak-anak perempuan perancis sudah mulai membersihkan wajahnya dan berusaha untuk tampil cantik, dan ketika usia 30 tahun, tidak hanya merawat wajah tetapi juga mulai menggunakan krim anti-aging. Menggunakan produk pembersih wajah, krim pelembab adalah sebuah kewajiban. Begitu juga merawat kecantikan kulit mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki pada ahli dermatologi adalah menjadi sebuah keharusan. Wanita perancis seringkali membuat ramuan perawatan kulit secara alami yaitu dengan menggabungkan minyak almond dan garam laut.

2. Keramas dua kali dalam seminggu
Pernah lihat rambut wanita perancis pada umumnya, biasanya rambut mereka lebat dan hitam gelam. Rahasianya adalah mereka hanya keramas dua kali dalam seminggu, mereka tidak terlalu menitikkan perhatian pada rambut panjang, yang penting bagi mereka adalah style rambut sesuai dengan bentuk muka dan bila dibutuhkan mereka akan mewarnainya dengan warna yang sesuai dengan warna mata.

Menurut ahli rambut perancis Rodolphe, dia menyarankan untuk mengoleskan organ oil pada rambut sebelum mulai melakukan keramas. BIarkan rambut dalam keadaan bermasker seperti ini selama 1 jam.

3. Disiplin dalam makan agar ramping
Wanita perancis umunya ramping dan lansung, rahasianya simple saja, mereka sangat disiplin dalam makan dan selalu memulai makan dengan sup atau salad. Untuka mencegah hasrat ngemil mereka lebih suka minum teh panas. Menurut wanita perancis minum teh panas bisa menekan nafsu untuk terus mengemil.

Disamping itu, wanita franc juga suka olah raga. Tahukah anda kalau kelas aqua gym dan pilates sangat tersohor dan masyhur disana. Maka wajahr saja kalau mereka selalu nampak sehat dan ceria.

Inilah beberapa bocoran rahasia kecantikan wanita perancis yang patut anda tahu agar anda juga ikut cantik seperti mereka, minimal anda bisa disiplin dalam makan, olah raga secara rutin. Olah raga adalah hal dasar sekali untuk bisa tampil sehat, dan sehat adalah modal untuk kecantikan anda.

Baca juga: rahasia kecantikan wanita arab | rahasia kecantikan wanita jepang