Labels

Random Ads

Berkirim Pesan Jadi Lebih Mudah Menggunakan Facebook Messenger

Sebuah aplikasi Messenger dengan fitur yang lengkap akan menjadi pilihan banyak pengguna smartphone. Memang sekarang ini aplikasi messenger adalah salah satu dari kategori aplikasi yang memiliki pengguna paling banyak selain aplikasi Photography.



Aplikasi Facebook Messenger ini tersedia gratis di Play Store. Berkirim pesan, teks, foto, audio dan video dengan siapa saja tanpa harus mengeluarkan biaya untuk mengirim pesan.
  • Tidak hanya untuk teman Facebook: Kirimkan pesan kepada orang di buku telepon Anda, dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.
  • Obrolan grup: Buat grup untuk orang yang paling sering Anda kirimi pesan. Beri nama, atur foto grup, dan simpan di satu tempat.
  • Foto dan video: Rekam video dan ambil foto selfie atau foto lain langsung dari aplikasi, dan kirimkan dengan sekali ketuk.
  • Chat head: Biarkan percakapan tetap berjalan saat Anda menggunakan aplikasi lain.
  • Panggilan gratis: Berbicaralah sepanjang yang Anda inginkan, bahkan dengan teman di negara lain.
Grup adalah salah satu keunggulan aplikasi Facebook Messenger ini. Anda bisa membuat grup untuk orang-orang yang sering anda hubungi, atau orang-orang terdekat anda dengan memberi nama grup untuk mempermudah anda dalam mencari teman obrolan anda.

Aplikasi ini juga mendukung panggilan suara dengan siapa saja yang terhubung dengan anda dan menggunakan aplikasi ini.