Labels

Random Ads

Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Bahan Alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut adalah cara yang sangat diperlukan oleh kebanyakan wanita yang ingin tampil dengan rambut panjang terurai. Rambut bisa tumbuh dengan cepat dan bisa juga lambat dalam proses pertumbuhannya, pertumbuhan rambut sangat tergantung pada cara memelihara rambut dan merawatnya serta nutrisi yang dikonsumsi oleh pemilik rambut. Mungkin anda pernah melihat teman anda yang baru saja memotong rambut, hanya dalam satu bulan lebih rambutnya sudah panjang kembali, and apasti ingin seperti ini.
Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Kami disini akan sharing dan membagikan teknik dan cara cepat memanjangkan rambut dengan bahan-bahan alami. Jadi anda tidak perlu takut akan efek sampingnya, bahan alami insya Allah tidak memberikan efek negatif bagi pertumbuhan rambut anda. Sebenarnya, postingan ini adalah lanjutan dari artikel kami beberapa waktu lalu tentang cara memanjangkan rambut dengan cepat. Jadi kalau anda belum membacanya silakan anda baca dulu.

Ok, langsung saja kita lihat cara-cara alami memanjangkan rambut berikut ini.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

1. Menggunakan Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah ajaib bagi kesehatan dan kecantikan. Dikatakan ajaib karena sangat banyak manfaatnya dalam hal kecantikan dan kesehatan. Disini manfaat minyak zaitun yaitu menumbuhkan rambut dengan cepat. Kalau anda ingin rambut anda cepat panjang dan cepat pertumbuhannya, gunakan saja beberapa tetesan minyak zaitun ketika hendak tidur malam. Setelah menetes 4-6 tetesan minyak zaitun pijat-pijat kulit kepala. Keesokan harinya bilas minyak zaitun dikepala anda dengan bersih dengan cara keramas seperti biasa.

2. Menggunakan Teh Hijau
Cara selanjutnya yang bisa ditempuh dalam mempercepat pertumbuhan rambut adalah teh hijau. Kandungan anti oksidan dalam teh hijau bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah ke akar-akar rambut sehingga nutrisi rambut diserap dengan baik.

3. Menutrisi rambut dengan kulit apel
Kulit apel yang sering anda buang itu sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit, disamping menghaluskan kulit juga bermanfaat untuk mempercepat panjang rambut. Cara Menggunakan kulit apel yaitu dengan cara menghaluskannya menggunakan blender, dan mengoleskannya pada kulit kepala secara merata.

Kulit aple bisa menutri rambut dan mencegah kerontokan rambut. Sehingga penggunaan kulit apel sangat efektif untuk kesehatan rambut. Tidak hanya menutrisi rambut tetapi juga mencegah kerontokannya.

Demikianlah beberapa cara cepat memajangkan rambut yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan rambut panjang terurai. Sebagai tambahan, jangan lupa membaca artikel kami di postingan beberapa waktu lalu, yang telah kami sebutkan di atas. Selamat mencoba dan sukses dalam memanjangkan rambut. Salam sehat