Labels

Random Ads

Cara Make Up untuk Kulit Kering

Cara Make Up untuk Kulit Kering - Apakah kulit anda kering, keriput jangan biarkan kulit anda bersisik dan kering, artikel kali ini tentang cara merawat kulit kering. Bagi anda yang sedang dalam perawatan, anda bisa menggunakan make up untuk kering kering ketika bepergian, sehingga kulit anda tetap kelihatan cerah dan bersinar. Menggunakan make up sederhana tipis dan simpel adalah solusi tampil dengan kulit keiring. Jangan mencoba menggunakan make up tebal, karena justru akan membuat wajah anda mengkilap seperti drakula atau vampire he2.. Berikut tipsnya dari kami.
Cara Make Up untuk Kulit Kering

Cara Sederhana Make up Kulit Kering

1. Membersihkan wajah sebelum dan setelah make up hingga wajah benar-benar bersih. CUci muka dengan air dingin, dan teouk-tepuk lembut pada wajah anda dengan kain lembut. Ini akan membersihkan wajah anda dari sisa kotoran, sel kulit mati dan melembabkan wajah

2. Susu Pembersih
Sebelum anda menggunakan make up sekitar 10-15 menit, gunakan dan bersihkan wajah anda dengan susu pembersih.

3. Menggunakan pelembab
Dalam suasana cuaca dingin, kulit akan cendrung pucat dan kering. Gunakan pelembab untuk mengatasi hal ini, tetapi jangan terlalu banyak menggunakan pelembab karena akan membahayakan kulit, yaitu muncul kulit berminyak.

4. Jangan gunakan concealer
Concealer adalah jenis cream kulit basah. Kulit anda yang kering tidak cocok menggunakan concealer. Maka gunakan kream yang lebih ringan.

5. Jangan menggunakan make up tebal
Kalau anda memang pemiliki kulit kering maka jangan sesekali menggunakan make up tebal. Anda bisa menggunakan make up tipis dan sederhana, make up ini akan membuat wajah anda kelihatan cerah dan lembab tidak kering. Baca juga Cara merawat kulit kering.

Ingat Hati-hati dengan kulit kering, kulit kering akan mempercepat proses penuaan dini. Salah satu cara untuk mendukung kerja anda dalam merawat kulit kering adalah dengan minum cukup air. Minum air sebanyak 2 liter dalam sehari, untuk menjadi tubuh tetap lembab. Cayoo