Labels

Random Ads

Manfaat Oatmeal Bagi Kecantikan Wanita

carakecantikanwanita - Manfaat oatmeal bagi kecantikan wanita, oatmeal yang sering sekali diperbincangkan sebagai makanan kesehatan yang kaya serat dan bermanfaat untuk banyak hal seperti meningkatkan energi, dll. Karena alasan ini juga oatmeal banyak dikemas dalam berbagai produk makanan seperti roti oatmeal, minuman berenergi, dan bubur oatmeal. Tetapi apakah hanya sebatas itu saja manfaat daroi oatmeal, tetu tidak dan pada kesempatan ini kita akan membahas manfaat oatmeal bagi kecantikan wanita.
Manfaat Oatmeal Bagi Kecantikan
Manfaat Oatmeal Bagi Kecantikan Wanita akhir-akhir ini mulai diperbincangkan, karena mengingat para wanita kini sudah mulai mementingkan cantik dengan alami dengan memanfaatkan berbagai bahan baku dari alam. Untuk lebih jelas tentang manfaat oatmeal bagi kecantikan, simaklah ulasannya berikut ini.

Manfaat Oatmeal Bagi Kecantikan Wanita

1. Oatmeal menyembuhkan jerawat
Jerawat sebagai penyakit yang disebabkan oleh jamur ini bisa disembuhkan dengan oatmeal. Jadi bagi anda, terutama yang sudah bosan dengan berbagai produk pengusir jerawat sepertinya kini satnya untuk mencoba oatmeal sebagai bahan alami dalam mengusir jerawat. Menurut web care2, mengatakan bahwa oatmeal ampuh dalam memindahkan minyak pada wajah, menghilangkan jamur, bakteri dan bisa meregenerasi sel kulit dengan baik.

2. Membersihkan penyakit kutu air
Penyakit kutu air yang sering nampak celah-celah jari kaki seringkali memberikan suasana tidak nyaman bagi pergaulan dan diri sendiri. Bagi anda yang mengalami kutu air anda bisa mencoba bahan alami dari oatmeal. Gunakan oatmeal setelah anda haluskan pada jari kaki yang terkena kutu air. Oatmeal bisa menghilangkan jamur dan bakteri penyebab kutu air.

3. Mengobati kaner
Oatmeal selain sebagai bahan alami dalam kecanitkan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan, seperti bisa menyembuhkan kanker. Percobaan ini dinyatakan oleh International Journal of Epidemiology dengan meminta seorang wanita yang mencegah kanker payudara untuk diet oatmeal dalam keseharian. Sehingga setelah menjalankan diet oatmeal, wanita ini menemukan perubahan positif dalam dirinya terhadap penyakit kankernya.

4. Oatmeal menyehatkan rambut
Rambut termasuk bagian kecantikan yang penting untuk diperhatikan. Dengan rambut yang bagus kecantikan seseorang akan kelihatan lebih menairk. Caranya yaitu dengan menghaluskan oatmeal dan mengolesinya pada rambut secara merata, diamkan beberapa saat dan bilaskan rambut dengan air bersih hingga bersih dari sisa-sisa oatmeal. Rambut akan kelihatan cantik rapi dan mengkilat serta sehat.

Inlah beberapa manfaat oatmeal bagi kecantikan wanita yang mungkin perlu diperhaitkan. Untuk hidup sehat dan cantik gunakan selalu bahan alami dan bahan terbukti aman tanpa efek samping untuk kecantikan, lebih-lebih bagi kesehatan anda, karena kesehatan adalah modal utama untuk kecantikan seseorang.

Baca juga:  cantik dengan lulur pemutih