Labels

Random Ads

Inilah 1000 Manfaat Telur untuk Kecantikan

Seribu Manfaat Telur untuk Kecantikan - Telur adalah makanan paling disukai dalam keluarga, sering menjadi lauk yang lezat menghiasi meja makan. Telur tidak hanya enak tetapi juga mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan karena mengandung banyak vitamin didalamnya. Bukan hanya itu, telur juga bisa menjadi bahan alami untuk kecantikan kulit anda. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan manfaat telur untuk kecantikan yang mungkin belum diketahui.
manfaat telur untuk kesehatan, kecantikan
Berbagai masalah kecantikan dan kesehatan kulit bisa diatasi dengan penggunaan telur. Baik digunakan sebagai masker wajah atau digunakan pada rambut untuk menghilangkan ketombe yang selalu muncul pada kulit kepala. Berikut kami akan jelaskan beberapa manfaat telur untuk kecantikan dan kesehatan manusia.

Mengurangi kelebihan minyak wajah
Kelebihan minyak pada wajah akan mengakibatkan wajah anda kotor dan berpotensi untuk menjadi sarang jerawat. Ada bahan alami yang bisa menjadi solusinya yaitu telur. Telur bisa menepis masalah kulit wajah berminyak anda, caranya yaitu dengan membuat telur sebagai masker wajah.

Kalau anda belum bisa membuat masker telur, silahkan di cari informasinya di google.com

Menghilangkan jerawat
Telur tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi minyak tetapi juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat muka. INi dikarenakan jerawat muka sering timbul karena kotoran akibat muka berminyak. Kalau minyak telah hilang dari wajah maka jerawat juga akan berpindah.

Melembutkan kulit.
Makser telur juga bisa melembutkan kulit. Untuk mendapatkan kulit yang halus dengan pori-pori kulit yang kecil maka disarankan agar anda memakai masker putih telur.

Menyembuhkan luka akibat kebakaran
Anda mempunyai luka bakar, sembuhkan dengan telur atau putih telur. Kandungan protein dalam putih telur akan segera menyembuhkan luka bakar anda. Penggunaan putih telur juga akan memberikan sensasi dingin pada kulit sehingga bisa meredam rasa terbakar.

Telur menghilangkan ketombe
Kulit kepala berketombe, tidak zamannya lagi sekarang. Ada banyak produk dipasaran untuk mengatasi masalah ketombe. Kalau anda malas menggunakan produk kimiawi anda bisa mengunakan bahan alami untuk mengusir ketombe, yaitu putih telur. Buat masker dengan putih telur dan usapkan keseluruh rambut sampai ke akarnya, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan shampoo anti ketombe.
Baca juga: Mempercantik wajah dengan Jeruk
Selain masalah jerawat ini, telur juga bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok. Jadi tanpa menggunakan bahan modern kita masih bisa memanfaatkan bahan alami untuk urusan kesehatan dan kecantikan.

Itulah beberapa manfaat telur untuk kesehatan dan kecantikan semoga saja bisa menambah iniformasi anda tentang cara perawatan kecantikan dan kesehatan. Jagalah dua masalah ini karena keduanya sangat berkaitan sekali.