Labels

Random Ads

Foto Dan Biodata Tegar Paling Kumplit

Tegar septian yang dikenal namanya sebagai si anak pengamen cilik dari subang mulai harum namanya dikalangan masyarakat setelah videonya di unggah di youtube ketika sedang ngamen disebuah warteg, dengan suara emasnya dia bisa menarik banyak perhatian dari para pengunjung youtube, video tegaryang di unggah di you tube banyak menarik perhatian dari pengunjung karena suara emasnya yang begitu merdu ketika sedang melantunkan lagu lagu anak pengamen. Bukan hanya satu atau dua orang yang mengatakan suara tegar itu bagus, bahkan mungkin beribu ribu orang mengatakan seperti itu termasuk saya si penulis.

 kini namanya suadah populer dan tidak asing lagi, siapa orang yang tidak tahu dengan sebutan tegar si anak pengamen cilik dari subang. Tegar dari 4 bersaudara dia anak paling besar, ayah tirinya berfropesi sebagai buruh lepas dan ibunya sendiri sebagai pengamen.
sejak usia tujuh tahun ia mulai menghabiskan waktunya dengam ngamen bersama kawan-kawannya,
selain suaranya yang begitu merdu dia juga pandai memainkan gitar dengan dibarengi nyanyian-nyanyian yang dinyanyikannya.
Sukses selalu untukmu tegar”

Biodata tegar

Nama lengkap    :             tegar septian
Nama panggilan  :             tegar
Nama popular    :             tegar si anak pengamen dari subang
Kota kelahiran    :             pemalang
Tanggal lahir       :             19 september 2001
Agama               :              islam
Karir                  :             penyanyi
Single                 :
  • aku yang dulu
  • salahkah aku memujamu feat Netral

Mungkin hanya itu biodata dan profil tegar yang bisa saya tuangkan, maaf jika ada kesalahan informasi.
 Jika anda mau tahu biodata para personil group girl band WINXS kunjungi saja link ini Foto Dan Biodata Winxs Lengkap, Dan jika kamu mau tahu kumpulan KATA MUTIARA buka saja link ini Kata Kata Mutiara Indah Penuh Motivasi dipastikan anda puas dan bisa terhibur dengan Kata Mutiaranya..
Obat Awet Muda Alami
Terimakasih atas kunjungannya...