Labels

Random Ads

Foto Dan Biodata Anggika Bolsterli Berikut Biografi Lengkapnya

Biodata Anggika Bolsterli, Sebelumnya saya mau minta maaf dulu bagi para pengunjung bila mana ada yang salah dari informasi yang saya tulis, karena apa?? karena saya tulis informasi ini hanyalah dari infotaiment saja, Tapi tidak usah khawatir sob karena beritanya juga asli kok.. :)

Artis pendatang baru ini cukup banyak digemari oleh kalangan masyarakat indonesia khususnya oleh kaum adam, Mungkin karena actingnya yang bagus atau pula dikarenakan wajahnya yang cantik, Tapi tak tau lah apapun alasan mereka yang ngefans sama dia, Tapi yang jelas saya sudah sajikan informasi dan biodatanya dibawah ini.


Berikut dibawah ini Biodata Anggika yang kumplit dan asli :

Nama <<==>> Anggika Bolsterli
Lahir <<==>> 1995
Umur Saat Ini <<==>> 19 Tahun
Pekerjaan <<==>> Artis
Twitter <<==>> @Anggika21
Alumnus <<==>> Gandhi Memorial International Shcool
Pacar Saat Ini <<==>> Agi Agassi 

Mungkin hanya itu yang dapat saya sajikan dalam informasi artis yang satu ini, Dikarenakan saya belum tahu status agama dari anggika maka sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terimakasih untuk kunjungan anda, Mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi para pencari informasi seputar Anggika Bolsterli..
Berita Terkait :