Labels

Random Ads

Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Muslim Arab

Rahasia Kecantikan Wanita Muslim Arab - Wanita arab terkenal dengan kecantikannya yang telah mendunia, walaupun dalam agama Islam wanita harus menutup sebahagian besar tubuhnya termasuk mukanya, maka ini tidak akan menghalangi kecantikan wanita muslim arab. Inilah yang disebut dengan eksotisme kecantikan wanita muslim Arab yang tidak bisa ditutupi. Lantas apa rahasia kecantikan wanita arab sehingga gaung mereka bigitu mendunia.
Kecantikan Wanita Muslim Arab

Ternyata cara berpakaian mereka juga menjadi peran dalam membuat mereka menjadi lebih cantik. Untuk itu, mari kita lihat poin-poin yang menunjukkan kepada kecantikan mereka.

Rahasia Kecantikan Wanita Muslim Arab

  1. Cara berpakaian wanita muslim arab yang serba tertutup bisa membuat mereka terlindungi dari serangan sinar ultraviolet secara langsung dan ini menjaga kesehatan kulit mereka, disamping itu mereka juga lebih suka tinggal dirumah selama musim panas ketimbang jalan-jalan keluar rumah.
  2. Wanita Arab sangat bijak dalam memilih kosmetik mereka, mereka sangat mementingkan kualitas dari make upnya, dan tidak peduli berapa mahal harganya.
  3. Orang Arab tidak suka dengan perawatan kecantikan menggunakan laser, botox, derma filler dan lain-lain.
  4. Mereka sukanya makanan yang alami bukan makanan yang telah diawetkan dan makanan yang telah terkontaminasi dengan bahan kimia.
  5. Rahasia lain kecantikan wanita Arab adalah mereka lebih suka merawat kecantikannya dengan menggunakan bahan alami seperti bunga mawar, minyak tumbuhan dan madu ketimbang menggunakan bahan-bahan kimiawi.
  6. Orang Arab suka memanfaatkan minyak zaitun (mengandung vitamin E) dalam berbagai keperluan sehari-hari, seperti dalam menyembuhkan luka, melembabkan kulit, dan menjaga kesehatan rambut.
  7. Wanita Arab juga suka mandi susu, mereka menggunakan berbagai susu untuk bahan mandi perawatan kecantikan kulit, seperti susu sapi, susu unta, kambing, dan mereka juga mengkombinasi susu ini dengan bahan alami lainnya seperti madu, minyak zaitun dan bunga-bungaan.
  8. Mengkonsumsi banyak kurma, buah kurma muda dipercaya sangat bagus untuk lambung dan dikatakan bisa menyehatkan tubuh secara umum. Buah kurma yang mengandung vitamin B6 dan protein, sangat bagus untuk kesehatan kulit.
  9. Penggunaan masker kurma juga menjadi salah satu penyebab dari kecantikan mereka yang terkesan alami.
Itulah beberapa rahasia kecantikan wanita muslim arab. Bagi yang ingin mengikuti rahasia orang arab dalam perawatan kecantikan anda bisa memanfaatkan buah kurma dan susu untuk bahan mandi anda.