Labels

Random Ads

Cara Mengoptimalkan Keindahan Mata

Cara Mengoptimalkan Keindahan Mata - Mata tidak hanya berfungsi sebagai organ penghilat, tetapi juga sangat menentukan kecantikan seseorang. Dengan Mata yang cantik dan indah akan sangat memberikan dukungan kepada seseorang untuk tampil lebih indah dan cantik. Terutama bagi seorang wanita keindahan mata sangat penting untuk bisa tampil lebih optimal.

Berikut kami akan memberikan beberapa tips dan cara mengoptimalkan keindahan mata agar anda bisa tampil lebih indah.
1. Mata biasanya memberikan ketidak nyamanan dalam hal penampilan, terutama yang mata bengkak atau mata yang dibawahnya menampakkan lingkaran hitam. Untuk mengatasi lingkaran hitam dibawah mata anda bisa menggunakan irisan mentimun seperti yang telah kami jelaskan pada cara mencerahkan mata. Atau menggunakan irisan kentang, atau bisa juga menggunakan es batu. Kompres mata anda dengan menggunakan salah satu bahan diatas.

2. Beri jatah tidur dengan cukup waktu malam alias jangan bergadang. Bergadang akan membuat mata anda memunculkan keriput dan ini tentu akan membuat anda kelihatan lebih tua dari yang sebenarnya. Kalau ini terjadi pada anda, gunakan krim pelembab anti penuaan yang bagus dan berkualitas dan yang paling penting adalah sesuai dengan kondisi kulit anda.

3. Diet yang sehat, sertakan buah dan minuman segar dan sehat dalam pola makan anda sehari-hari. Dan minumlah air putih sehat minimal 8 gelas atau liter sehari, ini sangat penting dalam menjaga kesehatan agar tetap fit, karena air dalam tubuh ini akan membuang racun dalam tubuh.

4. Make yang baik dan benar, berikut tips dalam make up agar bisa mengoptimalkan keindahan mata anda.
  • Gunakan foundation atau concealer ketika make up pada mata anda, oleskan pada bagian bawah mata dan kelopak mata bagian atas, ini akan menyembunyikan garis-garis hitam pada mata anda. Tetapi foundation atau concealer yang anda gunakan harus lebih terang ketimbang kulit anda.
5. Usahakan alis anda tetap rapi dan selalu sesuia dengan bentuk wajah anda.

6. Gunakan selalu maskara pada bulu mata anda, agar bulu mata tetap rapi dan interest. Hindari menggunakan eye shadow yang gelap.

Demikianlah beberapa cara mengoptimalkan keindahan mata anda agar tetap tampil cantik dan menawan. Selamat mencoba semoga saja bermanfaat untuk anda.