Labels

Random Ads

Cara Mengobati | Menghilangkan Bau Badan Dan Ketiak Tips Mudah

Cara Menghilangkan Bau Badan Tanpa Efek Samping, Bau Badan adalah salah satu penyebab berkurangnya rasa percaya diri, maka dari itu kita harus bisa merawat atau menjaga badan kita dari bau tak sedap. Asal mula timbulnya bau badan yaitu bermuali dari ketiak, Adapun salah satu faktor utama dari bau badan atau bau ketiak mungkin karena kalau mandi kurang bersih atau makan makanan yang dapat menyebabkan bau badan atau ketiak seperti, makan bawang merah dengan cara mentah dan bawang-bawang lainnya dimakan secara mentah pula.

Dan bagi siapa saja yang menginginkan badannya tidak bau atau ingin tahu beberapa tips yang pernah saya coba silahkan baca dibawah ini dengan seksama, Karena saya posting bukan untuk pajangan di blog saja, Saya posting artikel berikut untuk dibaca dan dicoba.

 


Berikut Beberapa Tips untuk menghindari bau badan :

1. Perhatikan kebersihan pada Tubuh anda.  
Yaitu dengan cara Mandi yang bersih setidaknya 2 kali dalam tiap harinya.
 
2. Anda bisa menggunakan Deodorant. 
Untuk mengatasi bau badan, sehabis atau setelah mandi gunakanlah deodorant. Sekarang ini untuk mendapatkan deodorant sangatlah mudah, anda tinggal pergi ke mini market terdekat dari rumah anda, selain itu deodorant saat ini sudah banyak macamnya tergantung selera anda yang mana, yang oles yang semprot sudah ada semua.

3. Menghilangkan Bau Badan Dengan Bantuan Tawas Penjernih Air. 
Cara ini lebih murah ketimbang anda harus menggunakan deodorant yang harganya lebih mahal sedikit dibandingkan batu tawas.  Dengan uang 1500 saja anda sudah bisa membelinya. Cara pemakaiannya: Gosokkan tawas ke ketiak anda setelah membersihkan badan atau setiap anda mandi. Cara ini selain murah juga sangat efektif ketimbang menggunakan deodorant.

4. Usahakan Hindari Mengkonsumsi Bawang Putih 
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih nafas anda akan menjadi bau, dan dapat juga membuat bau badan anda tak sedap. Jadi usahakan menghindari atau mengurangi komsumsi bawang putih.  Namun dibalik factor negatifnya, ternyata Bawang putih juga mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk tubuh. Anda bisa membaca manfaatnya disini: Manfaat Bawang Putih.

5. Menghilangkan Bau Badan Dengan Dengan Jeruk Nipis. 
Selain sebagai pemutih alami wajah Jeruk nipis juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara penggunaannya: belah jeruk nipis menjadi dua, lalu peras dan ambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih, dan gosokkan campuran kapur sirih dan jeruk nipis ke ketiak anda.

6. Cara menghilangkan bau badan yang terakhir dengan daun sirih. 
Daun sirih, tumbuhan yang satu ini memang terkenal dengan beragam manfaatnya untuk tubuh, dan yang tak ketinggalan juga, daun ini bisa menghilangkan bau badan secara alami. Cara penguannya juga cukup mudah hanya merendam daun sirih tua dengan air hangat. Dan minum rendaman tersebut sampai  masalah baubadan anda hilang.

Itu tadi beberapa Tips untuk mengatasi bau badan, dan jika menginginkan informasi seputar pengobatan-pengobatan yang alami atau Natural lainya silahkan lihat tepatnya dibawah ini.
Seperti  Cara Menghilangkan Jerawat Alami, Obat Awet Muda Alami Dan Obat-Obat Lainnya..