Labels

Random Ads

Cara Mengobati | Menghilangkan Jerawat Tips Cepat Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Dengan Cara Cepat Dan Mudah, Adalah pokok pembahasan saya kali ini, jerawat adalah salah satu penghalang kecantikan seseorang, bahkan dengan timbulnya jerawat dibagian yang tidak menyenangkan seperti bagian sekeliling hidung bukan lagi malu yang di dapat bahkan sakitpun dirasakan.


Dan apabila jerawat sudah tumbuh di bagian wajah maka kekesalanpun menghampiri, dan rasa percaya diri pun akan terganggu dengan timbulnya jerawat pada bagian wajah.
Bukan hanya satu atau dua orang yang pernah merasakan kekesalan dengan adanya jerawat dibagian wajah, sayapun juga pernah mengalami hal seperti itu, Tapi berkat saran-saran yang ngasih saran sama saya, Saya terus mencoba dan mencoba hingga akhirnya jerawatpun dengan sedikit demi sedikit mulai hilang dan alhasil wajahpun bebas dari jerawat.
Bagi kalian yang mau mencoba pengobatan seperti saya, Saya sudah menyediakan beberapa pengobatan yang insyaalloh hasilnya bisa memuaskan, Berikut adalah cara pengobatannya :
1. Dengan Buah Tomat
Buah tomat ini selain bisa dibikin jus atau sayuran ternyata bisa juga digunakan untuk mengobati jerawat, selain bisa mengobati jerawat tomat juga bisa mengobati komedo. adapun cara pengobatannya yaitu sangat mudah yaitu tomatnya tinggal di iris dan oleskan kemudian tempel pada bagian wajah yang timbul jerawat, Jika ingin mendapatkan hasil lebih memuaskan lagi lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulam.

2. Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya selain untuk penyubur rambut dan Mengatasi Komedo ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat, cara untuk pengobatan yaitu kupas kulit buaya lalu oleskan isi dari lidah buaya pada wajah yang terkena jerawat. Lakukan cara ini dengan rutin pagi dan sore.

3. Dengan Bawang Putih
Cara mengobati jerawat dengan bawang putih sangatlah peraktis, yaitu cukup hanya dengan menumbuk bawang putih lalu oleskan pada wajah yang terkena jerawat tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih, bahkan sebagian orang mengatakan bisa dengan cara dimakan tapi harus kuat dengan baunya yang begitu menyengat.

4. Dengan Putih Telur
Caran menghilangkan jerawat dengan putih telur sangatlah mudah, yaitu dengan memisahkan putih telur kemudian kocok hingga akhirnya berbusa, lalu oleskan pada bagian wajah yang terdapat wajah, putih telur bisa menyerap minyak pada wajah hingga wajahpun bersih dari jerawat.

Nah itu tadi beberapa cara untuk mengobati sebuah jerawat, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang sudah mencobanya, dan mudah-mudahan bisa menghasilkan yang memuaskan..
Selain pengobatan pada jerawat saya juga menyediakan Cara Mengatasi Komedo Cepat Dan Mudah
Selamat Mencoba, Terimakasih.!!!
Baca Juga ::  Obat Awet Muda Alami
Cara Mengatasi Rambut Rontok