Labels

Random Ads

Doa Dan Tata Cara Supaya Hajat / Kebutuhan Kita Dikabulkan

Doa Supaya Hajat / Kebutuhan Kita Dikabulkan, Setiap manusia pasti mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda, Dan setiap manusia juga pasti jika berdoa sangat berharap untuk dikabulkan oleh allah swt. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan tips-tips jitu dalam pelaksanaan berdoa.

Adapun dalam berdoa alangkah baiknya jika kita mempunyai wudhu terlebih dahulu, dan membaca shalawat kepada rasululloh sollalohu alaihi wasallam. Berikut dibawah ini adalah Do'a Supaya Hajat / Kebutuhan Kita Dikabulkan oleh allah swt.

http://www.ikutin.com/

Doa Supaya Hajat Dikabulkan

اَللًّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ وَأَتَوَجّهُ إلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ، نَبِيّ الرَّحْمَة، يَا مُحَمَّدْ، إنِّي تَوَجَّهْتُ بِكَ إلى رَبِّي فِي حَاجَتِي هَذِهِ ... فَتَقْضِى لِي اَللَّهُمَّ شَفِّعْهُ فِيَّ وَشَفِّعْنِي فِيْهِ

"Allahumma inni as aluka wa atawajjahu ilaika binabiyyika Muhammad, nabiyyirrohmah, Yaa Muhammad, inni tawajjahtu bika ila Robbi fii haajatii hadzihi (sebutkan hajat/kebutuhan kita) Fataqdhii Lii. Allahumma syaffi'hu fiyya wa syaffi'nii fiih"

Artinya
"Wahai allah, sungguh aku memohon kepadamu dan menghadap dan mengemis pada-mu demi nabi muhammad saw nabi rahmat, Wahai muhammad sungguh aku meghadap denganmu kepada tuhan-ku tentang hajatku ini (sebutkan hajat) maka hingga engkau mengabulkannya, Wahai allah jadilah beliau syafaat membantuku dan jadikan aku dikelompok orang-orang yang dibantu oleh beliau"

Adapun untuk tata cara pelaksanaannya adalah sebagai berikut :
  1. Sebelum berdo'a alangkah baiknya jika kita punya wudhu
  2. Melaksanakan shalat hajat
  3. Menghadap Kiblat
  4. Membaca Basmallah terlebih dahulu
  5. Membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW
  6. Kemudian bacakan do'a yang dimaksud
  7. Sesudah berdoa bacakan hamdallah dan
  8. Baca amiiiin ya rabbal 'aalamiin..nashalukal 'ijabah wal maghfiroh alfaatihah.
  9. Dan yang terakhir kita harus berbaik sangka kepada allah swt bahwa do'a kita akan di jabah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan, Mudah-mudahan dengan adanya postingan berikut bisa membantu anda dan bisa menjadikan sebuah washilah agar segala urusan kita dapat tercapai dan doa doa yang kita panjatkan bisa dikabulkan oleh allah swt, amiiiin
Terimakasih atas kunjungannya.
Lihat juga kumpulan do'a lainnya Doa Niat Puasa Dan Doa Mandi Sunat